Baca tips ini, kalau pengen pasangannya gak kepincut wanita lain

Tips jitu mencegah pasangan tidak main mata apalagi sampai jatuh ke pelukan wanita lain

(disini akan dibahas kenapa lelaki masih kepincut wanita lain bahkan jika sudah punya istri cantik)

Selamat datang di website kosmetikistika.com
Oke sebelum Melanjutkan Ke Tipsnya, Pernahkah Anda Mendengar Kalimat ini?
“Kenapa Setelah Menikah Istri Jadi Terlihat Kalah Cantik dengan Wanita lain?”

Sebelum Berbicara tentang tipsnya, kita bicarakan dulu masalahnya. Setuju ya? hehe

Oke kita balik dulu ke masa lalu, saat usia pernikahan baru menginjak 1 – 2 tahun, Hmmm rasanya suami masih sangat romantis dan masih sangat perhatian bukan, namun semakin lama biasanya perhatian suami semakin menurun ko bisa ya? padahal kita sebagai istri yang melahirkan dan menyusui anak – anaknya dan yang menjaga hartanya namun tidak banyak juga sang suami malah kepincut dengan Pelakor. Setelah menikah sekian lama, bahkan ada juga wanita yang  mau menerima lamaran sang pria, saat pria itu masih susah namun disaat pria itu sukses pria itu malah kepincut dengan pelakor. Sebenarnya apa sih masalahnya? Apakah Pria itu tidak setia atau Banyaknya Pelakor di lingkungan kita? 
Ternyata Faktor Terbesar Pria (suami) Kepincut dengan Pelakor adalah karena Kesalahan Wanita (Istri) Itu sendiri.
Loh kenapa? kan suaminya yang salah?
Oke kita lihat dulu faktor utamanya ya.

Ternyata Ini Faktor Utamanya

Faktor Utamanya adalah kebanyakan suami melihat sang istri dengan penampilan biasa aja bahkan bisa dibilang penampilannya kucel dirumah. Sedangkan saat diluar rumah (kantor, mall atau tempat lainnya) melihat wanita itu tampil dengan sangat rapih mereka berdandan bahkan tidak jarang bermake up, hampir ga mungkinkan wanita yang kerja atau berpergian tidak dandan, paling tidak bajunya rapih dan tidak kucel walaupun tidak dandan. 

Jadi ya jelas saja kalau banyak yang bilang “jika sudah menikah kenapa ya istri kalah cantik dengan wanita lain”, ya karena banyak istri yang tidak berdandan saat bersama suami dirumah, namun kebalikannya saat diluar rumah mereka berdandan (Hayooo Ngaku, Hehehe), apalagi diluaran sana banyak yang lebih muda, Jadi segimanapun cantiknya sang istri kalau kucel kusam pasti sang suami melihat wanita lain itu lebih cantik. Infotaiment kita sekarang banyak yang menyuguhkan berita – berita tentang pelakor dan rata – rata semua korbannya terlihat cantik bukan?

Alasan yang sama juga kenapa pada saat Pacaran lebih indah dibanding saat sudah menikah, karena kebanyakan wanita pada saat bertemu pacar (suami sekarang) juga berdandan. Iya apa iya? 

Terus gimana solusinya? 

Ini solusinya

KENAPA CEWEK PERLU PERAWATAN…?
KARENA COWOK YANG BILANG “KUTERIMA KAU APADANYA”……..ITU HOAX…!!

Dan banyak sekali pria yang senang dengan wanita yang tampak awet muda, walaupun umur wanita tersebut sudah tidak lagi muda.

udah tau dong pasti solusinya? Ya tepat, Berdandan yang full untuk suami / pasangan walaupun tidak sampai bermakeup paling tidak cobalah berdandan seperti saat ke kantor atau ke mall, atau paling tidak berdandanlah saat seperti ingin selfie (wanita kalau selfie pun biasanya berdandan masa buat suaminya tampil biasa aja, hehehe).
Yang paling mudah sih menggunakan pakaian – pakaian yang di sukai suami ya, jangan dasteran terus dong, (aduh ribet, ga enak, ga nyaman). Mau dikasih tau g yang lebih ribet dari itu apa? yang lebih ribet dari itu adalah ngurus surat cerai gara – gara suami kepincut wanita lain, atau kita sakit hati gara – gara suami nikah lagi sedangkan kita masih cinta sayang dan membutuhkan suami. Hayoooloh.

Aduh pengennya sih ga ribet – ribet kaya gitu tapi suami makin sayang dan romantis gimana caranya ya? 
Ada ko caranya, sekarang kan udah banyak produk – produk kecantikan yang makenya simpel ga ribet bahkan bisa digunakan dimana aja, dan yang paling penting cocok untuk setiap jenis kulit yaitu :

Tissue Anti-Aging Bellvada merupakan tissue pencegahan penuaan dini Pertama di Indonesia. Beberapa manfaat utama tissue Anti-aging Bellvada:

Tissue Anti Aging Bellvada adalah Produk Inovasi Kosmetik Kecantikan yang dikembangkan oleh Dokter Klinik Kecantikan. Tissue Anti Aging Bellvada merupakan tissue Untuk Merawat wajah sehingga kulit wajah menjadi terlihat awet muda serta dapat mencerahkan wajah. Sangat cocok bagi kamu yang malas perawatan karena dengan menggunakan tissue ini, perawatan jadi lebih praktis bisa kapanpun dan dimanapun.

Mengapa Tissue Anti Aging Bellvada merupakan Perawatan kecantikan yang paling tepat?

  • Dengan FORMULA ANTI AGING , membantu MENYAMARKAN KERUTAN di wajah
  • Kemasannya dilengkapi ALUMINIUM FOIL, sehingga formulanya LEBIH TERJAGA
  • Mengandung FISH COLLAGEN PEPTIDE, yang merupakan protiein diekstraksi dari ikan yang berfungsi MENGURANGI MUNCULNYA KERIPUT
  • Terdapat kandungan ALOE VERA yang berfungsi untuk MENGHALUSKAN WAJAH
  •  Formula VITAMIN E yang membantu MEREMAJAKAN KULIT
  • Multifungsi bisa dijadikan sebagai MASKER dan MAKE UP REMOVAL
  • Sudah memiliki ijin Kemenkes RI dan sertifikasi Halal dari MUI

Manfaat Lain Tissue Anti Aging Bellvada

  • Dapat berguna sebagai make up remover – Sangat mudah dan praktis untuk membersihkan make up Anda
  • Dapat dipakai sebagai masker – Cukup diamkan tissue ini 10 menit di wajah

Sebelum memesan simak lagi apa Kata mereka yang sudah memakai tissue ini :

*Disclaimer: Hasil positif yang didapat oleh pelanggan mungkin berbeda-beda pada setiap individu dikarenakan berbagai faktor. Informasi tentang produk diambil dari label produk atau materi iklan produsen yang berusaha kami sampaikan dengan wajar dan tidak berlebihan. Kami tidak dapat menjamin dan bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Yuk tampil muda agar suami tidak lari dengan Tissue Anti Aging Bellvada

Harga Normal : Rp.359.000

Harga khusus :

Rp.159.000

(Hemat Rp.200.000)

Pastinya lebih Hemat dan manfaat yang Anda dapatkan: menjaga tetap cantik dan terpenting menjaga suami / Pasangan Anda tidak berpaling ke wanita lain. 

ANDA BISA BAYAR DI TEMPAT KETIKA BARANG DATANG

Silakan Anda melakukan pembayaran langsung ke kurir ketika sudah menerima paket.

kami mengirim ratusan paket setiap harinya

paket Anda akan kami kemas dengan rapi dan aman

nB : saatnya tampil lebih muda dan bikin suami makin gemes untuk nerkam kamu.. yuk pakai Tissue Anti Aging Bellvada sekarang !